Maju di Pilwako Pontianak,  M Farid Riza Dapat Restu Amien Rais

DPP PAN akan mencoba berkomunikasi dengan DPP Gerindra untuk membicarakan kemungkinan pasangan Edi-Farid,

Maju di Pilwako Pontianak,  M Farid Riza Dapat Restu Amien Rais
ISTIMEWA
Bakal Calon Wakil Wali Kota M Farid Riza saat bertemu dengan Ketua Majelis Kehormatan DPP PAN Amien Rais di hotel Asrilia Bandung tempat digelarnya Rakernas PAN III. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kontestasi Pemilihan Walikota Pontianak selalu dinanti perkembangan terbarunya. Setelah mantap mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon wawako Pontianak melalui Partai Amanat Nasional. Rabu (23/8/2017) M Farid Riza menyatakan telah mendapat restu dari Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasioanal (PAN) Amien Rais.

Pertemuan keduanya terjadi usai acara Rakernas III PAN di Bandung. Pada kesempatan tersebut M Farid Riza telah menyampaikan langsung kepada Amien Rais tentang kesiapannya maju sebagai calon wakil wali kota Pontianak mendampingi Edi Rusdi Kamtono.

Ketua Tim Sukses M Farid Riza, Dwi Agus Prianto yang juga turut mendampingi pertemuan tersebut menceritakan bahwa Amien Rais akan mensupport Farid. Dukungan juga diberikan oleh DPP PAN kepada Farid sebagai kader PAN dengan loyalitas tinggi yang telah mengabdi sejak berdirinya PAN tahun 1998 lalu. 

"DPP PAN akan mencoba berkomunikasi dengan DPP Gerindra untuk membicarakan kemungkinan pasangan Edi-Farid," ujarnya, Rabu (23/8/2017).

(Baca: Wow! Barang Ilegal dari Perbatasan Senilai Rp 700 Juta Dimusnahkan Bea Cukai Sintete

Dwi kembali menerangkan bahwa tim dan pak Amien memiliki pemikiran yang sama, bahwa pemilihan partai pendukung pada pemilihan walikota harus diselaraskan dengan pilpres 2019 dimana PAN dan Gerindra masih dalam satu gerbong.

Untuk kepentingan tersebut pak Amien secara pribadi siap berkomunikasi dengan Prabowo untuk menikahkan pasangan politik Edi Farid, semoga membawa kebaikan untuk Pontianak, Kalbar dan Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan besok (Kamis, 24/8/2017) usai rakernas M Farid beserta tim akan melakukan komunikasi politik lanjutan dengan DPP PAN.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved