Hijab SR Siapkan Fashion Muslimah Lengkap Dengan Aksesori

Aksesori yang disediakan berupa jilbab segiempat dan pashmina. Selain itu, juga tersedia engkel lengan, engkel cincin, dan juga bandana.

Hijab SR Siapkan Fashion Muslimah Lengkap Dengan Aksesori
Tribun Pontianak/Ishak
Karyawati Hijab SR, Thalia, berpose pamerkan beberapa koleksi aksesori fashion muslimah yang dijual di butik di Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak, itu,  Rabu (23/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak lengkap agaknya bicara fashion tanpa sertakan aksesori.

Demikian pula Hijab SR, butik di Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak ini, tawarkan paket lengkap fashion muslimah sekaligus dengan aksesori-nya

"Ada cukup banyak aksesori fashion muslimah yang kami sediakan. Jadi konsumen bisa beli lengkap dengan aksesori sekaligus," ujar ujar karyawati Hijab SR, Thalia Belqis (20), Rabu (23/08/2017).

Aksesori yang disediakan berupa jilbab segiempat dan pashmina.  Selain itu, juga tersedia engkel lengan, engkel cincin, dan juga bandana.

"Slogan kami murah dan berkualitas. Semua produk yang kami tawarkan menganut dua prinsip ini," ujar karyawati Hijab SR, Thalia Belqis (20), Rabu (23/08/2017).

(Baca: Punya Tiga Outlet, Konsumen Bisa Lebih Mudah Akses Koleksi Fashion Muslimah di Hijab SR )

Secara umum, katanya, beberapa koleksi yang disediakan yakni seperti aneka model jilbab. Jilbab segiempat dan pashmina, jadi dua di antaranya.

Selain itu, ada pula bandana jilbab dan engkel.

"Engkel lengan ada dua variasi, engkel biasa dan engkel cincin," sambungnya.

Lebih lanjut, Jilbab segiempat empat sendiri, katanya, tersedia dalam begitu banyak variasi motif dan warna.

Tak terkecuali juga dengan pashmina yang tak kalah menariknya.

Satu helainnya, jilbab segiempat, dibanderol Rp 20 ribuan sampai Rp 75 ribuan untuk jilbab segiempat sedang ukuran 130. Sedangkan pashmina mulai Rp 35 ribu sampai Rp 70 ribu.

"Kalau untuk bandana Rp 14 ribu sampai Rp 17 ribu saja. Engkel cincin hanya Rp 30 ribu, dan dan engkel biasa Rp 13 ribu, jadi murah sekali tapi tetap berkualitas," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved