Terinspirasi dari Dokter Spesialis Luka, Sutarmidji Inginkan Perawat di Pontianak Tulis Buku

Beliau itu kan terus melakukan inovasi-inovasi sampai saatnya dia tulis buku pengalamannya dalam menangani pasien luka diabetes

Terinspirasi dari Dokter Spesialis Luka, Sutarmidji Inginkan Perawat di Pontianak Tulis Buku
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Walikota Pontianak, Sutarmidji berfoto bersama usai membuka The 2nd Borneo International Nursing Conference di Hotel Aston Pontianak, Sabtu (19/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walikota Pontianak, Sutarmidji mengaku cukup terinspirasi dengan sosok dokter spesialis luka dari Klinik Kitamura Pontianak, dr Suriadi yang telah menuliskan pengalamannya dalam menangani pasien luka menjadi sebuah buku referensi.

"Saya lihat Pak Suryadi kan ahli dalam melakukan penanganan terhadap luka diabetes. Beliau itu kan terus melakukan inovasi-inovasi sampai saatnya dia tulis buku pengalamannya dalam menangani pasien luka diabetes. Sehingga mungkin dengan membaca buku tersebut para pasien bisa melakukan hal-hal yang mengurangi dampak dari luka diabetes," katanya, Sabtu (19/8/2017) pagi.

(Baca: Sutarmidji Hadiri Pengumuman Calon Gubernur Kalbar Partai

Oleh karena itu, Midji berharap juga ada perawat dari Kota Pontianak yang menuliskan buku pengalamannya dalam merawat pasien. Sehingga dapat berbagi pengalaman lewat tulisan dalam memberikan perawatan kepada pasien.

"Saya pengen ada satu tulisan buku pengalaman seorang perawat merawat pasien. Kemudian dalam buku itu berisi tentang pengalamam para perawat Pontianak bisa melakukan inovasi-inovasi dan menemukan cara yang efektif dalam penanganan," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved