Berita Video

Melinda - Indonesia Merdeka dari Penjajah, Tapi Belum Merdeka dari 3 Hal Ini

Indonesia sudah merdeka dari penjajah, tapi menurut saya Indonesia belum merdeka apabila narkoba, korupsi, dan kemiskinan masih saja terjadi.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi | Editor: Rizky Zulham

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Indonesia sudah merdeka dari penjajah, namun belum merdeka dari penjajahan seperti narkoba, korupsi, dan kemiskinan.

Itu adalah ungkapan dari penyanyi dangdut ibu kota Melinda. Menurut pemilik nama lengkap Eka May Linda ini, meskipun usia Indonesia merdeka sudah 72 tahun, namun Indonesia belum merdeka dari narkoba dan korupsi.

"Indonesia sudah merdeka dari penjajah, tapi menurut saya Indonesia belum merdeka apabila narkoba, korupsi, dan kemiskinan masih saja terjadi," ujar wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 silam.

(Baca Juga: Keramahan Melinda Sapa Penonton di Sekadau, Tonton Videonya

Untuk itu, penyanyi yang kini sudah merambah ke dunia akting ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk perang terhadap korupsi, narkoba, dan kemiskinan.

"Ayo kita berantas narkoba, kita berantas korupsi, kita berantas kemiskinan, agar Indonesia dapat merdeka seutuhnya," katanya usai mengisi acara hiburan rakyat di Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Jumat (18/8) malam.

Tak lupa, pelantun tembang Cinta Satu Malam ini juga mengajak seluruh rekan artis untuk menjauhi narkoba. Seperti yang diketahui, sudah banyak para artis yang terjerat barang haram dan berurusan dengan aparat penegak hukum.

Melinda hadir di Sekadau mengisi acara hiburan rakyat, yang digelar oleh Pemkab Sekadau dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Betang Youht Center Jl. Panglima Naga.

Ia juga sangat senang bisa hadir di Sekadau, dan mengaku bahwa masyarakat Sekadau sangat terhibur dengan performa yang ditunjukkannya diatas panggungnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved