Unik, Celana Dalam G-Cress Ini Anti Bocor Saat Datang Bulan

Meski sudah gunakan pembalut, katanya, resiko bocor dan 'tembus' ini tetap bisa terjadi. Terutama jika pembalut tak lagi mampu menampung.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati G-Cress Store, tunjukkan underwaer Miranda yang didesain khusus berkemampuan 'anti bocor', Jumat (18/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bocor selalu tak mengenakkan. Apalagi jika terjadi pada waktu dan tempat yang tak semestinya.

"Terutama bagi wanita. Pasti akan jadi hal memalukan jika sampai 'tembus' di tengah keramaian saat datang bulan," ujar Supervisor G-Cress Store, Vina (29), Jumat (18/08/2017).

Meski sudah gunakan pembalut, katanya, resiko bocor dan 'tembus' ini tetap bisa terjadi. Terutama jika pembalut tak lagi mampu menampung.

Karena itulah, pihaknya pun berinovasi. G-Cress, katanya, punya koleksi unik 'anti bocor' yang bisa jadi pilihan tepat saat kedatangan 'tamu bulanan' ini.

"Kami juga punya banyak inovasi. Satu yang cukup istimewa di tempat kami ada sanitary panties yang tidak tembus cairan dan bisa jadi pilihan bagus saat datang bulan," paparnya.

(Baca Juga: Promo Spesial, Beli Underwaer Unik G-Cress Bisa Hemat Sampai Rp 22 ribu Per Helai

Lebih lanjut, sanitary panties ini tak lain adalah celana dalam untuk wanita keluaran G-Vress yang ditawarkan dalam brand Miranda. "Modelnya segitiga biasa standar," imbuhnya.

Celana dalam satu ini, katanya, sangat cocok digunakan saat kedatangan 'tamu bulanan'. "Jadi pas lagi 'dapet', bisa lebih tenang karena tidak khawatir bocor lagi," katanya lagi.

Namun, ia memastikan pengguna tetap akan merasa nyaman. Sebab, celana ini gunakan bahan khusus yang membuatnya jadi punya kemampuan waterproof, namun tetap bertekstur lembut dan berikan sensasi adem.

"Ada lapisan khusus yang ditambahkan. Dengan lapisan bisa dipastikan cairan tidak akan tembus," jelasnya.

Tersedia dalam ukuran all size, dan banyak pilihan warna. Satu helainya, dibanderol Rp 25 ribuan saja.

"Dengan kemampuan istimewa ini, rasa-rasanya harga ini sangat terjangkau. Dan inilah kelebihan produk kami, berkualitas tapi harganya sangat terjangkau," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved