Sutarmidji Harap Terjalin Hubungan Baik dengan Kader Hanura di Legislatif

Walikota Pontianak, Sutarmidji menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura.

Sutarmidji Harap Terjalin Hubungan Baik dengan Kader Hanura di Legislatif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Walikota Pontianak, Sutarmidji berfoto bersama Ketua DPC Partai Hanura Kota Pontianak Damri dan segenap pengurus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walikota Pontianak, Sutarmidji menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pontianak di Aula Grand Mahkota Hotel, Jumat (18/8/2017) sore.

Sutarmidji mengatakan bahwa hubungan pemerintah Kota Pontianak dengan Anggota DPRD Kota Pontianak dari Partai Hanura dalam mengelola Kota Pontianak selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Hubungan kita dalam mengelola Kota Pontianak sangat baik. Semua bisa bermusyawarah dengan baik untuk memajukan segala pembangunan di Kota Pontianak," paparnya.

(Baca Juga: NasDem Usung Sutarmidji di Pilgub 2018, Ternyata Ini Alasannya

Sesuai dengan kepanjangan nama dari Hanura ialah Hati Nurani Rakyat, Midji mengatakan bahwa Partai Hanura harus bisa menjawab apa keinginan rakyat.

"Hati nurani rakyat bisa tercermin ketika kita melakukan sesuatu dan disambut baik oleh rakyat. Makanya kita berharap bisa terus bersinergi yang baik dengan kader Partai Hanura di Legislatif supaya program Pemerintah Kota Pontianak juga berjalan baik," tambahnya.

Menbahas sedikit mengenai kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak Tahun 2018 mendatang, ia berharap Partai Hanura bisa memberikan dukungan kepada kader terbaik.

"Walikota dan Wakil Walikota yang didukung okeh Partai Hanura Bisa harus punya tanggung jawab menjaga hati nurani rakyat. Bagaimana bisa memikirkan apa yang dia ucapkan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved