Pilkada 2018

Sutarmidji Pastikan Dapat Dukungan DPP Nasdem di Pilgub 2018

Midji mengatakan kalau DPP Nasdem siap memberikan dukungan setelah melihat beberapa survey dan kinerja yang ditunjukannya.

Sutarmidji Pastikan Dapat Dukungan DPP Nasdem di Pilgub 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sutarmidji ditemani Ketua DPD Nasdem Kalbar Sy Abdullah Alkadrie ketika dipanggil ketua DPP Nasdem Surya Paloh. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah Sutarmidji dalam maju pemilihan Gubernur semakin dekat, setelah ia bertemu secara langsung Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah saya beberapa hari lalu dipanggil DPP Nasdem dan saya kaget ketemu Ketua umum Nasdem Bapak Surya Paloh. Beliau ternyata sosok yang familiar tapi jelas tegas dan lugas," ucapnya, Kamis (17/8/2017).

Midji mengatakan kalau DPP Nasdem siap memberikan dukungan setelah melihat beberapa survey dan kinerja yang ditunjukannya selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak.

"Beliau melihat hasil survey dan kinerja kami, karena ketua DPD Nasdem Kalbar telah menginfokan semua yang mendaftar," katanya.

(Baca Juga: Kesal Banyak Warga Komplek Tidak Pasang Bendera,  Ini Yang Dilakukan Sutarmidji

Setelah mengobrol 15 hingga 20 menit dan Midji katakan kalau ia semakin kaget, ketika Surya Paloh mengatakan Nasdem memberi ruang dan kesempatan bagi mereka yang dinilai mampu mengemban tugas sebagai kepala daerah tanpa mahar dalam bentuk apapun.

Bahkan sambil mengguyon disebutnya Surya Paloh meminta kepada Ketua DPD Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah untuk membantu mensukseskan dirinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran DPP Nasdem dan Pak Syarif Abdullah Alkadrie dan jajaran yang mendukung saya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kalbar. Saya akan emban amanah ini semoga akan terus ada dukungan partai lain sebagai pengusung," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved