Fashion Khusus Hewan, Toko Momo Petshop Punya Banyak Koleksinya

Aksesori yang kami sediakan juga banyak. Bisa dibilang cukup lengkap untuk aksesori standar pet fashion (fashion hewan peliharaan).

Fashion Khusus Hewan, Toko Momo Petshop Punya Banyak Koleksinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan toko Momo Petshop tunjukkan beberapa fashion hewan yang dijual di toko tersebut, Kamis (17/08/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Toko Momo Petshop bisa jadi lokasi menarik belanja aneka aksesori unik buat si hewan peliharaan kesayangan. Toko di Jalan Tanjung Raya II Pontianak itu, bahkan sediakan koleksi fashion hewan bermodel unik.

"Aksesori yang kami sediakan juga banyak. Bisa dibilang cukup lengkap untuk aksesori standar pet fashion (fashion hewan peliharaan)," ujar owner toko Momo Petshop, Nanang (50), Kamis (17/08/2017).

Cukup beralasan katanya kenapa pihaknya sediakan berbagai aksesori unik ini.  Sehingga memudahkan konsumen merias hewan kesayangannya dengan fashion unik.

Termasuk saat hendak bepergian dan membawa sekaligus hewan kesayangan. "Tak hanya praktis dengan pet ransel, namun hewan peliharaan juga bisa didandani tampil memikat dengan aksesori fashion hewan yang kami sediakan," sambungnya.

(Baca Juga: Momo Petshop Tawarkan Tas Pet Ransel Unik Harga Kompetitif

Koleksinya pun cukup beragam. Mulai dari baju aneka ukuran dan model, kalung, hingga sepatu.

Juga tersedia aneka aksesori lain berupa perlengkapan tali harnes, pita atau dasi, dan topi. Berbagai mainan hewan juga ada.

"Tentunya supaya menarik, hewan-hewan peliharaan ini juga sebaiknya didandani. Supaya terlihat lebih memikat," sambungnya.

Koleksi baju hewan ini, disediakan sebagain besar untuk hewan peliharaan sejenis kucing. "Paling banyak yang kami sediakan di toko kami memang aksesori untuk kucing," sambungnya.

Satu helainnya, baju pet fashion dibanderol mulai Rp 55 ribu sampai Rp 85 ribuan. Sedangkan sepatu, sekitar Rp 115 ribu per pasang isi 4 sepatu.

Konsumen yang hendak memilih peralatan seperti harnes, cukup membayar antara Rp 40 ribuan sampai Rp 85 ribu. "Kalau untuk topi dan kalung harganya paling murah Rp 15 ribuan dan paling mahal cuma Rp 35 ribu saja," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved