Breaking News:

Citizen Reporter

Tim Gabungan Patroli Terpadu Cegah Karhutla di Kecamatan Singkawang Timur

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 11.00 WIB hingga 12.30, dan merupakan kegiatan rutin. Sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Penulis: Try Juliansyah | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Patroli Terpadu di Simpang Tiga Air Hitam dan jalan Mencong Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur, Rabu (16/8/2017). 

Citizen Reporter
AKP Sudirman
Kapolsek Singkawang Timur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polsek Singkawang Timur bersama Danramil 16 Sedau Kapten Inf Taufik, Kada Ops Manggala Agni bapak Yuyuk dan rombongan tim Patroli Terpadu melaksanakan pemantauan kegiatan Patroli Terpadu mengenai pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan ini dipusatkan di diwilayah Rt 09 Rw 02 simpang tiga jalan Air Hitam dan jalan Mencong kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur.

"Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 11.00 WIB hingga 12.30, dan merupakan kegiatan rutin. Sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan," ujar Kapolsek Singkawang Timur, AKP Sudirman, Rabu (16/8/2017).

(Baca Juga: Cium Bau Busuk di Kamar Indekos, Saat Dibuka Ini Yang Ditemukan

Diakui olehnya setelah dilakukan pemantauan kondisi wilayah masih cukup aman. Serta tidak ditemukannya titik api ataupun hal-hal yang dapat menyebabkan karhutla.

"Setelah melaksanakan kegiatan Patroli Terpadu pemantauan daerah rawan Karhutlahbun di Rt 09 Rw 02 Simpang Tiga Air Hitam dan jalan Mencong Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur terpantau situasi aman dan kondusif bebas dari Karhutlahbun," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved