Kapolres Singkawang Akan Kibarkan Bendera di Kedalaman Laut

Insya Allah saya ikut mengibarkan bendera merah putih di bawah laut, mohon doanya...

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Kapolres Singkawang, AKPB Sandi Alfadien Mustafa saat berlatih pengibaran bendera peringatan HUT RI ke 72 di kedalaman laut wilayah perairan Lemukutan, Rabu (16/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Memperingati HUT RI ke 72, Kapolres Kota Singkawang akan melakukan pengibaran bendera di bawah laut. Kegiatan ini direncanakan akan dilangsungkan di perairan Lemukutan, kabupaten Bengkayang.

"Insya Allah saya ikut mengibarkan bendera merah putih di bawah laut, mohon doanya," ujar Kapolres Singkawang, AKBP Sandi Alfadien Mustafa, Rabu (16/8/2017).

Kapolres Singkawang, AKPB Sandi Alfadien Mustafa saat berlatih pengibaran bendera peringatan HUT RI ke 72 di wilayah perairan Lemukutan, Rabu (16/8/2017).
Kapolres Singkawang, AKPB Sandi Alfadien Mustafa saat berlatih pengibaran bendera peringatan HUT RI ke 72 di wilayah perairan Lemukutan, Rabu (16/8/2017). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH)

Berbagai persiapan juga telah dilakukan guna mengikuti pengibaran sang saka merah putih di kedalaman laut tersebut.

"Sudah dua hari saya di Lemukutan, untuk persiapan pengibaran bendera nanti," lanjutnya.

(Baca Juga: HUT RI ke-72, Akan Ada Safari Fajar di Singkawang

Kegiatan ini menurutnya diselenggarakan oleh Ditpolair Polda Kalbar. Sebagai upaya dalam memeriahkan HUT RI ke 72 dan tentunya memaknai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

"Kegiatan ini diselenggarakan ditpolair Polda Kalbar bekerjasama dengan POSSI dan perkumpulan pecinta Selam Prov Kalbar. Kita meriahkan HUT RI ke 72 melalui upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved