Empat Gambar Orang Sedih Ini Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Loh

Secara sederhana untuk melihat karakter seseorang, kita bisa mengetesnya dengan gambar....

Penulis: Listya Sekar Siwi | Editor: Dhita Mutiasari
IST
Gambar Orang Bersedih 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK –Secara sederhana untuk melihat karakter seseorang, kita bisa mengetesnya dengan gambar.

Beberapa gambar bisa menunjukkan karakter asli seseorang lewat gambar yang dipilihnya.

Coba kamu lihat gambar berikut ini, katanya empat dari gambar berikut bisa menunjukkan karakter tersembunyi kamu loh.

Tes Psikologi dari akun instagram @indo_psikologi ini menampilkan ada empat gambar orang yang wajahnya tak terlihat, kamu cukup memilih yang mana menurutmu memancarkan aura sedih dan kesepian.

(Baca: Simpan di Lemari, Pakaian Malah Lecek dan Berantakan, Ikuti Tips ini! )

 Setelah itu kamu cocokan dengan kepribadian kamu.

1.       Jika Pilih Gambar 1

Meski terkadang dihinggapi rasa gugup saat harus berbicara di depan orang banyak, pada akhirnya Anda berhasil menenangkan diri dan menyelesaikannya dengan baik. Hal ini berkaitan dengan pengendalian diri Anda yang baik, serta tekad yang bulat untuk menyelesaikan apa yang telah Anda mulai dengan sebaik mungkin.

 2.    Jika Pilih Gambar 2

Konservatif dan melankolis, Anda lebih senang menghabiskan waktu di rumah dengan melakukan hal yang Anda sukai. Pesta atau acara kumpul kumpul dengan banyak orang bukanlah hal yang membuat Anda nyaman, karena keharusan melakukan small talk dengan orang lain tidak termasuk dalam keahlian Anda. 

 3.    Jika Pilih Gambar 3

Ide ide kreatif yang senantiasa hinggap dalam pemikiran Anda membuat Anda dikenal sebagai sosok yang inovatif, bahkan terkadang berani mengeksekusinya secara anti mainstream. Tampil berbeda dibanding orang kebanyakan alih alih membuat Anda malu, namun justru membuat Anda bangga. 

 4.    Jika Pilih Gambar 4

Karakter Anda yang cenderung berpikiran dewasa dapat dikatakan merupakan hasil dari banyaknya cobaan Anda alami di masa lampau, namun berhasil Anda lalui dengan keteguhan hati.Terkadang Anda bisa menjadi terlalu fokus pada diri sendiri, sehingga melewatkan hal hal penting yang terjadi di sekitar Anda. 

 Gimana? Cocok gak sama kepribadian kamu?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved