Kebakaran di Pasar Tengah

BREAKING NEWS: Jhuanes Liat Api di Atas Toko Pyramid

Satu diantara saksi mata kebakaran yang berada di dalam toko saat kebakaran, Jhuanes (13) menuturkan api berawal dari lantai atas toko Pyramid.

BREAKING NEWS: Jhuanes Liat Api di Atas Toko Pyramid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Jhuanes (13), satu diantara saksi mata kebakaran yang berada di dalam toko saat kebakaran yang melanda kawasan Pasar Parit Besar, Jumat (4/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara saksi mata kebakaran yang berada di dalam toko saat kebakaran, Jhuanes (13) menuturkan api berawal dari lantai atas toko Pyramid.

Calon pembeli dan saksi yang berada di dalam toko Pyramid tersebut pun mengatakan ketika berada didalam toko Pyramid, dan sedang mengobrol dengan salah seorang penjaga toko, penjaga toko tersebut ditelpon seseorang bahwa diatas ruko ada keluar asap, dan secara tidak sadar asapnya sudah keluar.

"Mengetahui hal tersebut, saya keluar dari toko tersebut dan ketika dilihat keatas apinya langsung muncul sekitar pukul 08.30an WIB" katanya, Jumat (04/08/2017).

Jhuanes yang merupakan warga Jalan Putri Dara Nante Pontianak ini pun mengaku pada awalnya hendak berbelanja Tello, atau sejenis untuk alat musik.

"Ketika kejadian hanya ada saya sendiri sebagai pembeli, dan penjaga toko ada tiga orang," ujarnya.

Ia mengatakan, ketika mengetahui api dilantai atas, dua diantara tiga orang tersebut mengecek keatas, lalu saya keluar dengan satu diantaranya.

Dalam toko tersebut juga ada dua orang tua yang langsung diamankan oleh warga sekitar.

"Ketika mengetahui ada api, satu diantara penjaga toko langsung mencari pemadam kebakaran," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved