Tiga Ide Gunakan Hijab Overall Untuk Mama Muda ala Seleb Tanah Air

Kalau masih bingung, nih ada tiga seleb mahmud yang gayanya waktu pake overall yang bisa moms ikutin.

Tiga Ide Gunakan Hijab Overall Untuk Mama Muda ala Seleb Tanah Air
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Kolase

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mau nyobain tampil gaya dan keliatan beda? Tapi takut gak cocok karena ngerasa udah jadi ibu-ibu? Gak usah panik moms, pilihan pake overall bisa jadi alternatif pilihan kok.

Untuk moms yang menggunakan hijab, bisa pilih overall celana model kulot yang bikin nyaman bergerak.

Model ini bisa banget moms pilih supaya gak ribet waktu jagain si kecil.

Kalau masih bingung, nih ada tiga seleb mahmud yang gayanya waktu pake overall yang bisa moms ikutin.

Natasha Rizky
Natasha Rizky ()

1. Natasha Rizky
Istri dari Desta ini punya gaya yang asik banget. Fashionnya yang uptodate gak ngebosenin untuk diliat. Caca, begitu ia disapa memadukan overall berbahan kaos warna abu tua dengan dalaman berwarna putih. Ditambah dengan jilbab berwarna dasar putih dan motif abu. Matching banget dari atas ke bawah ya.

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono ()

2. Alyssa Soebandono
Meski udah jadi ibu, Icha masih punya tampang yang ngegemesin. Ia masih suka bepakaian bak anak kuliahan, padahal bentar lagi bakal punya dua anak. Istri dari Dude Harlino ini memadukan Overall berbahan kain yang agak kaku dengan blouse bergaris dan pashmina cokelat. Meski tak satupun ada warna yang sama dari outfitnya tapi Icha keliatan kece banget ya moms.

Marsha Natika
Marsha Natika

3. Marsha Natika

Jalan-jalan ke mall bawa bayi kadang emang bikin repot, gak mau tambah repot dengan outfit yang digunakan? moms bisa intip gaya Marsha Natika. Adik dari Zaskia Mecca ini memadukan overall denim dengan kaos hitam. Lalu untuk jilbab ia menggunakan pashmina merah senada dengan sendal yang ia gunakan.

Nah itu dia gaya mama muda ber-overall-ria yang bisa moms contek. Gak usah takut keliatan kekanak-kanakan, moms hanya tinggal padu padankan sesuai selera supaya tampil kece badai.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved