Ucap Selamat Ulang Tahun Tribun Pontianak ke-9, Ini Pantun dari Bupati Sanggau

Sungguh Baik Kayu Kebaca, Kayu Kebaca berdaun rimbun dan bersemak, ayo kawan yang suka membaca, membaca Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HENDRI CHORNELIUS
Pantun dari Bupati Sanggau, Paolus Hadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tribun Pontianak yang ke-9, semoga semakin disukai oleh masyarakat Kalbar, sehingga akan lebih maju kedepan.

“Sungguh Baik Kayu Kebaca, Kayu Kebaca berdaun rimbun dan bersemak, ayo kawan yang suka membaca, membaca Tribun Pontianak, ” ujarnya dalam berpantun ketika mengucapkan Hut kepada Tribun Pontianak, Senin (31/7).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau, menjelaskan, keberadaan Tribun Pontianak di Kabupaten Sanggau sudah menjadi bagian dari masyarakat Sanggau untuk membacanya disetiap pagi termasuk di Pemda Sanggau.

“Secara khusus Tribun Pontianak ini bisa mengambarkan berita yang menarikl untuk Kalbar, termasuk edukasi didalamnya, kesehatan, pendidikan dan juga perkembang-perkambangan Kalbar secara umum di Kabupaten/kota yang ada dan secara khusus di Sanggau, kami selalu diberitakan yang berkaitan dengan pembangunan dan permasalahan yang ada yang tentunya tidak asal dibuat tapi dilihat kenyataan yang ada, ” ujarnya.

Tentnunya, lanjut PH sapaan akrabnya harus dipertahankan metode ini, selain itu, ia berharap agar Kabupaten Sanggau semakin intens di beritakan melalui Tribun Pontianak ini.

“Terutama hal-hal yang sudah dibuat pemerintah dan mungkin yang masih kurang, ” katanya.

Kedepan, PH berharap agar Tribun Pontianak ini bisa merambah sampai ke tingkat Kecamatan. “Memang sebagai oplah yang cukup besar di kabupaten Sanggau, harapan saya bisa sampai ke tingkat desa, sehingga masyarakat membacanya, ” ujarnya.

Selain itu, yang menarik, lanjut PH, Tribun Pontianak memunyai berita online yang bisa dibacakan masyarakat dimana pun berada sepanjang memiliki jaringan internet.  “Sekali lagi selamat ulang tahun Tribun Pontianak, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved