Citizen Reporter

Bupati Sambas Defenitifkan Dua Jabatan Direktur RSUD

"Mari kita berpikir untuk membangun, membangun dan membangun, mari kita berpikir untuk maju, maju dan maju, tingkatkan pelayanan," sebut Bupati.

Bupati Sambas Defenitifkan Dua Jabatan Direktur RSUD
TRIBUNFILE/IST
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili saat bersalaman dengan Direktur RSUD Sambas, dr Ganjar Eko Prabowo dan kemudian Direktur RSUD Pemangkat, dr Achmad Hardin Sp PD usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, di ruang aula utama Kantor Bupati Sambas, Senin (31/7/2017). 

Citizen Reporter

Staff Humas Pemkab Sambas, Zulfian 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc melantik dua pejabat defenitif jabatan direktur dua rumah sakit umum daerah Kabupaten Sambas.

Adalah dr Ganjar Eko Prabowo dilantik sebagai Direktur RSUD Sambas dan dr Achmad Hardin Sp PD, sebagai Direktur RSUD Pemangkat.

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Sambas, Sekda dan jajaran Pejabat Eselon II Pemda Sambas, di ruang Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin (31/7/2017).

Secara resmi, pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Sambas nomor 821.29/38/BKPSDMAD-B Tahun 2017 tanggal 31 Juli 2017 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Tugas Tambahan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD pada dinas Kesehatan.

Pesan penting Bupati terkait penunjukkan pejabat defenitif itu, diantaranya peningkatan pelayanan berbasis update sistem manajemen rumah sakit dan upgrade SDM.

Baca: Tanggulangi Karhutla, Kapolresta Pontianak Pimpin Giat Patroli Api di Sui Kakap Hingga Desa Punggur

"Ciptakan organisasi yang cepat tanggap dan sigap dalam mengatasi keluhan-keluhan serta aduan masyarakat terhadap buruknya pelayanan, juga perlu dipertajam terkait rendahnya kepedulian serta hilangnya sensitifitas," ujar Atbah Romin Suhaili.

Bupati memerintahkan kedua direktur itu mengadopsi dan mempelajari rumah sakit terbaik, baik sistem manajemen maupun aspek lainnya.

Menurut dia itu sangat penting guna menjadikan Rumah Sakit Kabupaten Sambas dengan pelayanan terbaik dan tanpa kelas dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sambas.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved