Kabut Asap Landa Pontianak, Vois Gelar Aksi Bagi Masker

Ada sekitar 3 ribu lebih masker yang dibagikan dalam kegiatan ini yang juga di gagas bersama Vois lion club.

Kabut Asap Landa Pontianak, Vois Gelar Aksi Bagi Masker
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Sejumlah anggota Vois membagikan masker dalam dalam aksi sosial yang dilangsungkan di Persimpangan Jl Gajahmada Pontianak Jumat (28/7).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Kabut asap yang mulai mendera Kota Pontianak beberapa hari terkahir, memantik inisiatif sejumlah pemuda yang tergabung dalam Vois basket ball club dan Vois Lion Club, untuk menggelar aksi bagi masker di persimpangan Jl Gajahmada Pontianak Jumat (28/7) malam.  

Koordinator kegiatan Kevin mengatakan aksi pembagian masker, berawal dari rasa kepedulian sebagai pemain basket, yang tentunya sama-sama  menginginkan rasa sehat begitu pula masyarakat. 

"Kami berpikir bahwa Vois adalah organisasi yang bergerak di bidang olahraga. Nah apa yang kami lakukan olahraga tentu memiliki kaitan dengan kabut asap terutama dalam konteka kesehatan, maka kami terpanggil melaksanakan kegiatan ini,"Ujarnya 

 Ada sekitar 3 ribu lebih masker yang dibagikan dalam kegiatan ini yang juga di gagas bersama Vois lion club. 

 "Kedepan jika ada pihak donatur serta hujan tak turun maka kita akan gelar pembagian masker lagi,"Ujarnya. 

 Wakil Ketua Umum Vois Lion Club Ferry mengungkapkan aksi pembagian masker sebagai bentuk kepedulian atas kabut asap yang mulai mendera kota Pontianak belakangan terakhir.   "Ini sebagai respon dan aksi peduli sosial dari kita," tukansya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved