Kisah Jatuh Bangun Risty Tagor Demi Ristyland

Berdiri sejak tahun 2013, Risty mengaku begitu banyak jatuh bangun yang telah dilaluinya dalam membangun bisnis tersebut.

Kisah Jatuh Bangun Risty Tagor Demi Ristyland
KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSA
Risty Tagor mengadakan jumpa pers mengenai keadaan rumah tangganya dengan Stuart Collin, di kediamannya, kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Risty Tagor baru saja mengadakan syukuran atas toko barunya, Ristyland di Q-Big kawasan BSD City, Tangerang Selatan pada Kamis, 27 Juli 2017.

Risty mengungkapkan tujuan dibukanya toko ini sekaligus untuk menjalankan syiar agar para perempuan menutup aurat sesuai syariatnya.

Berdiri sejak tahun 2013, Risty mengaku begitu banyak jatuh bangun yang telah dilaluinya dalam membangun bisnis tersebut.

Terutama saat dirinya sempat vakum bekerja selama 2 tahun karena hamil dan kemudian mengasuh anaknya, Arkana Rafif Bissari pasca melahirkan.

"Jatuh bangunnya pada saat aku vakum nggak kerja kemaren itu, aku sempet jual-jual dan terpakai buat kehidupan pribadi," ungkap Risty Tagor saat ditemui di Q-Big, BSD City, Tangerang Selatan.

"Padahal biasanya seharusnya itu kepisah antara penjualan sama kerjaan sendiri itu kepisah," lanjut Risty.

Risty mengaku saat hamil kondisi ekonominya memburuk.

"Kemarin sempat stress pas hamil itu enggak bisa ngapa-ngapain cukup ketarik semua penjualan sampai akhirnya memproduksi lagi. Itu pelan-pelan dan sekarang akhirnya bisa seperti ini," ungkap mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini.

Selain di BSD, Ristyland sudah ada di wilayah Bekasi, Bintaro, dan Jakarta.

(*)

Editor: Galih Nofrio Nanda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved