Tahanan Nyabu di Rutan

BREAKING NEWS: Petugas Rutan Amankan Warga Binaan Saat Pesta Sabu

Kemudian dikumpulkan semua petugas jaga malam dan diberi pengarahan sebentar bahwa kita akan mengadakan penggeledahan di kamar B1

BREAKING NEWS: Petugas Rutan Amankan Warga Binaan Saat Pesta Sabu
ISTIMEWA
Sejumlah warga binaan rutan Klas II B Sanggau yang kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu di Blok B1 Rutan Klas II B Sanggau, Selasa (25/7) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Petugas Rutan Klas II B Sanggau menemukan delapan orang warga binaan rutan yang kedapatan nyabu di Blok B1 Rutan Klas II B Sanggau, Selasa (25/7) malam.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas II B Sanggau, M Halil menjelaskan kronologis ditemukanya sabu yang digunakan delapan orang warga binaan tersebut, berawal dari kecurigaan petugas dengan satu kamar di blok B1.

“Kemudian dikumpulkan semua petugas jaga malam dan diberi pengarahan sebentar bahwa kita akan mengadakan penggeledahan di kamar B1, ” katanya, Rabu (26/7).

Lanjutnya, dari hasil pengeledahan itu, pertama kali ditemukan korek api merk tokai yang membuat kecurigaan bertambah karena korek api merk tokai sudah kita larang bagi warga binaan pemasyaratan.

“Dan penggeledahan dilanjutkan kemudian ditemukan alat isap dan sabu sisa 1/4, ” jelasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved