Pilkada 2018

Gerindra Pastikan tidak Ada Kandidat Prioritas Menuju Pilwako 2018

Dengan tidak memiliki kandidat itulah ia jelaskan Partai Gerindra membuka pendaftaran selama tiga hari kedepan, 24-26 Juli.

TRIBUNPONTIANAK/SYAHRONI
Saat Happy Hendrawan mengambil formulir pendaftaran pada Partai Gerindra. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai Gerindra pastikan sampai hari ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan untuk kandidat yang akan maju.

Juru bicara Gerindra yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pontianak, Yandi menegaskan, terkait adanya isu kandididat yang menjadi prioritas dan bahkan diisukan telah mendapat rekom, maka seluruh partai koalisi yang tergabung dalam Gemilang tidak memiliki kandidat yang akan diusung makanya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi semua masyarakat yang akan maju dengan mendaftar di keempat partai tersebut.

"Belum ada satupun partai yang mempunyai kandidat, maka kami masih mencari ini. Jadi kalau dikatakan partai Gerindra sudah memiliki calon maka saya tegaskan belum ada. Rekomendasi akan keluar setelah proses penjaringan yang ada dalam mekanisme," ucapnya, Senin (24/7/2017).

Dengan tidak memiliki kandidat itulah ia jelaskan Partai Gerindra membuka pendaftaran selama tiga hari kedepan, 24-26 Juli.

Baca: Happy Hendrawan Bidik Usungan Koalisi Pontianak Gemilang

Baca: Happy Hendrawan Pinang Gerindra

"Kami membuka pendaftaran untuk melakukan proses penjaringan pada seluruh masyarakat Pontianak, baik dari partai maupun diluar partai," ucapnya.

Ia katakan semuanya berhak dan mempunyai hak mendaftar di Partai Gerindra. Kesempatan berlaku untuk semua.

"Gerindra berfikir perlu mencari dan menjaring calon calon yang berkompeten membangun Kota Pontianak lebih baik. Kita juga udah siapkan perahu bagi kandidat terpilih dengan koalisi Gemilang. Tidak ada yang prioritas dalam penjaringan ini," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved