Tewas Dibacok

Bacokan Mematikan di Pontianak Timur! Pemilik Akun Ini Ungkap Fakta Mengejutkan

Odon Black: Buat sahabat q abh lojeng...selamat jln semogah amal dn kebaikan mu di dunia...di terimah di sisih allah swt ...aminnnnnnnn

Bacokan Mematikan di Pontianak Timur! Pemilik Akun Ini Ungkap Fakta Mengejutkan
Facebook

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Peristiwa pembacokan berujung kematian Saparudin atau Lojeng (40), Rabu (12/7/2017) kemarin, menyisakan perbincangan khususnya di media sosial (medsos) Facebook

Warga Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut, dibacok di Depan Mini Market Nora Nori Jalan Tanjung Raya I Kecamatan Pontianak Timur. Tak lama kemudian, Lojeng meninggal dunia.

Beberapa jam setelah kejadian itu, pemilik akun FacebookCici Ardianti Sanjaya, memposting sebuah foto seseorang bersimbah darah terbaring di atas meja, mirip meja perawatan di rumah sakit.

"Kondisi korban pertama tak lain beliau adalah abg kandung sayang, yang bernama Beny sanjaya. yang di bantai oleh saudara lojeng beserta teman2 nya yang berjumlah 4 orang. Di lokasi dareh ambalat. ( mereka membawa jenta )
Sebelum terjadi insiden pembataian pembalasan pembacokan di daerah jln tanray 1. ( depan minimarket nori nora ). oleh sodara lojeng.
Bawah sebelumnya sodara lojeng telah mengeroyok abg kandung saya hingga kondisi seperti yang ada di foto tersebut.
Saya selaku adik kandung saya ingin memberi gambaran tentang masalah awal yang terjadi. Hingga terjadi lah insiden balas dendam. Yang mengakibat sodara lojeng meninggal dunia.
Bagi saudara yang mengenal lojeng. Mungkin sudah tau bagai mana beliau. Mungki. Sudah mengerti bagaimana beliau.
Kita doakan saja semoga saudara lojeng. Diterima di sisinya. Di lapangkan kuburnya. Di terangkan kuburnya oleh amal perbuatannya. Dan di ampuni segala dosa2 nya. Amin amin yarabalalamin." tulis pemilik akun. 

23 jam berlalu, postingan tersebut sudah 718 kali dibagikan, 894 like dan 657 komentar. Warganet mengaminkan doa pemilik akun agar korban diterima di sisi-Nya. Dilapangkan kuburnya. 

Dewi Rizkika: Inalilahiwainailahirajiun semoga dtmpt kn d surgany allah

Bunda Bunga: Gara22 apa tuh kok bisa kelahi sampai mcm iti

Odon Black: Buat sahabat q abh lojeng...selamat jln semogah amal dn kebaikan mu di dunia...di terimah di sisih allah swt ...aminnnnnnnn

Yuli Anggreini: Semoga cepat sembuh ya abang ny. Dan abah lojeng pun udah tenang di alam sana.

Sam Gomes: Tman ku smasa kcil tlah tiada,smoga amal kebaikan ny d trima di sisi allah swt aamin.

Syariful Wak Njeng: Semoga bang ben cepat sembuh,dan abah lojeng tenang di alam kubur.kita maafkan segala kesalahannya dan kita do'a kan seagala amal kebaikan... menghantarkannya kesyurga nya ALLAH.
Selamat jln kawan...

Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved