Berita Video

Satarudin Harap Koalisi Linier Dari Pusat Hingga Daerah

Satar yang telah mendeklarasikan dirinya menjadi calon Wali Kota Pontianak ini mengatakan telah melakukan komunikasi politik kebeberapa partai politik

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satarudin dengan ditemani ratusan simpatisannya mendatangi Kantor Sekretariat Golkar Kota Pontianak Jalan Sutoyo untuk melakukan pendaftaran sebagai wali kota melalui Golkar, Minggu (9/7/2017).

Satar yang telah mendeklarasikan dirinya menjadi calon Wali Kota Pontianak ini mengatakan telah melakukan komunikasi politik kebeberapa partai politik.

Namun ia katakan sangat berharap adanya koalisi yang terjadi dengan Golkar, seperti diketahui kalau Satar adaah ketua DPC PDIP Kota Pontianak.

Baca: Ini Kata DPD Golkar Pontianak Terkait Pinangan Satarudin

Ia berharap terjadinya koalisi seperti yabg ada di pusat maka sampai didaerah juga harus ada koalisi antar partai dengan warna merah fan kuning ini.

"Saya sudah melakukan komunikasi politik, terakhir kepada Ketua DPD Provinsi Kalbar bapak Ria Norsan. Mudah mudahan kedatangan saya diterima baik. Mudah mudahan dukungan ini terus berlanjut sampai pemilihan calon Wali Kota Pontianak," ujarnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved