Pilkada Serentak

Ini Kata DPD Golkar Pontianak Terkait Pinangan Satarudin

Namun Satarudin adalah orang pertama yang langsung menyerahkan formulir pendaftaran, sedangkan tujuh orang lainnya masih sebatas mengambil formulir.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak , Heri Mustamin mengatakan, Satarudin adalah orang ke delapan yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota pada Partai Golkar.

Namun Satarudin adalah orang pertama yang langsung menyerahkan formulir pendaftaran, sedangkan tujuh orang lainnya masih sebatas mengambil formulir.

"Sidah ada delapan bakal calon yang mendaftat dan yang lain baru mengambil formulir, belum menyerahkan formulir, jadi secara administrasi Pak Satarudin menjadi bakal calon wali kota yang pertama yang mendaftar ke Partai Golkar," ucap Heri, Minggu (9/7/2017).

Ditegaskan Heri, bahwa sampai saat ini satu-satunya calon walikota yang benar-benar serius mencalonkan diri sebagai wali kota Pontianak adalah Satarudin, hal itu bisa dilihat dari kesiapannya dari deklarasi relawan sampai relawan yang mengantarkannya pada saat mendaftar di Golkar.

Ia berharap Satarudin dapat memenangkan pemilihan wali kota Pontianak mendatang. "Pada dasarnya kita akan tetap mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang berpihak pada rakyat," tambahnya.

Ia menegaskan saat ini ada orang yang baru mau mencalonkan diri saja sudah sombong, apalagi ketika duduk menjabat wali kota nantinya.

Penulis: Syahroni
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved