Gelar Open House, M Zeet: Tahun Ini Ramai

Ini sangat istimewa bagi kami sekeluarga karna bisa kembali merayakan hari kemenangan bersama-sama masyarakat

Gelar Open House, M Zeet: Tahun Ini Ramai
ISTIMEWA
Sekda Kalbar M Zeet Hamdy Assovie saat menyambut tamu yang datang Open house di hari pertama di kediamannya, Minggu (25/6/2017) 

Citizen Reporter
Humas Pemprov Kalbar, Rinto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris Daerah Prov Kalbar M. Zeet Hamdy Assovie mengadakan Open house di hari pertama, perayaan Idul Fitri 1 syahwal 1438 H, Minggu (25/06).

Kegiatan yang di mulai pukul 10.00 di hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Ketua DPRD Prov Kalbar, Pangdam XII Tanjung Pura, Forkopimda lainnya. MUI, NU,Muhamadiah, Serta hadir juga Uskup Agung Pontianak, dan lain sebagainya.

M Zeet Hamdy Assovie menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir.

" ini sangat istimewa bagi kami sekeluarga karna bisa kembali merayakan hari kemenangan bersama-sama masyarakat. Tahun ini tidak kalah ramainya dengan tahun-tahun sebelumnya,"ujar M. Zeet Hamdy Assovie.

Dihari lebaran yang sangat spesial ini juga bagi M Zeet Hamdy Assovie, karna merupakan tahun terakhir bisa bersama-sama Gubernur dan Wakil Gubernur kalbar bapak Cornelis dan Christiandy.

"Beliau akan berakhir masa jabatannya pada tahun depan, ini tentunya sangat spesial bisa bersama-samanya. Selaku birokrasi kami mengharapkan dan berdoa agar bangsa kita, bangsa Indonesia, khususnya daerah kalbar untuk selalu kondusif. Mari kita bersama-sama, bersatu padu, bergandengan tangan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Masih banyak hal yang perlu kita lakukan untuk terus membangun daerah yang kita cintainya," harap M. Zeet Hamdy Assovie.

Dalam kesempatan itu juga, M. Zeet Hamdy Assovie mengajak semua untuk bersama-sama berjuang membangun bangsa ini, serta terus menanamkan rasa kebersamaan dan menjaga persatuan dan kesatuan yang ada. " bangsa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang aman dan damai. Kita harus dapat menjadi contoh bagi bangsa yang lain, dalam menjaga persatuan yang ada," Ungkap M.Zeet Hamdy Assovie. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved