Obama Liburan di Bali, Ini Kata Media Asing

Sedangkan, sejumlah media lain ada yang menganggap liburan Obama di Bali adalah liburan impian.

Obama Liburan di Bali, Ini Kata Media Asing
Daily Maill/Getty Images
Keluarga Obama berlibur di Bali 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Media asing meramaikan liburan keluarga mantan Presiden AS Barack Obama di Bali, yang kerap disebut "membuat iri".

Obama bersama istri dan kedua putrinya, Senin (26/6/2017), menghabiskan waktu berarungjeram di Sungai Ayung, Badung, Bali.

 
Sungai Ayung merupakan satu dari beberapa destinasi wisata arung jeram yang cukup populer di Bali.

Senyum keluarga Obama saat arung jeram, yang terlihat pada sejumlah dokumentasi yang beredar, kemudian disorot banyak media asing.

Keluarga Obama dianggap sangat menikmati liburan di Pulau Dewata itu, sampai sejumlah media asing menyebut liburan mereka membuat iri dan merupakan #VacationGoals (liburan impian).

"Presiden Jokowi mengundang Obama untuk datang dan berlibur di Indonesia. Obama dan keluarganya diundang untuk mengunjungi istana kepresidenan di Bogor," tulis Metro dalam artikelnya.

"Selain itu, keluarga Obama juga baru saja menghabiskan waktu bermain arung jeram. Membuat iri saja, bukan?," lanjut artikel itu.

Keseruan liburan keluarga Obama juga disorot oleh Mashable, yang menulis, "Jika Anda asyik arung jeram di sebuah sungai di Bali, kemungkinan besar Anda tidak akan memikirkan AS lagi. Seperti yang dilakukan Obama. Kami paham."

Sedangkan, sejumlah media lain ada yang menganggap liburan Obama di Bali adalah liburan impian.

Halaman
12
Editor: Galih Nofrio Nanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved