Citizen Reporter

Club Motor Sambas Gelar Sahur On The Road

Kasat Lantas Polres Sambas, AKP Syaiful Bahri, mengajak Komunitas untuk bersama-sama sosialisasikan Kamseltibcar lantas di Sambas.

Club Motor Sambas Gelar Sahur On The Road
ISTIMEWA
Puluhan Club yang tergabung di (CMBS) Club Motor Biak Sambas mengadakan Sahur On The Road (SOTR), Minggu (18/6/2017) dini hari. 

Citizen Reporter

Ardy Sanjaya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Puluhan Club yang tergabung di (CMBS) Club Motor Biak Sambas mengadakan Sahur On The Road (SOTR), Minggu (18/6/2017) dini hari. Sekitar 150 unit motor Lintas Komunitas atau Club hadir dalam acara Tersebut.

Kegiatan SOTR ini Pertama kali di laksanakan di Kota Sambas di bulan Suci Ramadan 1438 H. 

Koordinator Sekaligus Ketua Umum CMBS Resti Maulidya mengatakan bahwa kegiatan ini ajang Silaturahmi Sesama Komunitas/Club Motor yang ada di Sambas dengan Satlantas Polres Sambas.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Satlantas Polres Sambas Dan IMI Kabupaten Sambas kami ucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas dan IMI sebagai Mitra kami yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan CMBS selama ini," ujar Resti.

Kegiatan SOTR ini, antara lain Rolling City dan makan Sahur bersama. Kegiatan Rolling City dikawal langsung oleh Petugas Satlantas mengelilingi Kota Sambas. Setelah itu, berlanjut dengan berkumpul di depan Halaman Satlantas untuk sahur bersama.

Kasat Lantas Polres Sambas, AKP Syaiful Bahri, mengajak Komunitas untuk bersama-sama sosialisasikan Kamseltibcar lantas di Sambas. Karena dari 29 kasus kecelakaan berlalu lintas dengan korban 40 orang meninggal dunia, Kecelakaan banyak diakibatkan pengguna yang tidak tertib berlalu lintas.

"Maka dari itu kami selalu menghimbau kepada seluruh Komunitas/club motor agar selalu Safety Ridding saat berkendara dan jadilah Pelopor keselamatan Berlalu lintas Utamakan Keselamatan bukan Kebutuhan dan saya harapkan Kegiatan Ini tidak hanya untuk kali ini dan menjadi agenda tahunan pada Bulan Suci Ramadhan seterusnya," ujar Kasat.(*)

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved