Ishak: Sari Kurma Baik untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Ada yang dari kurma murni, ada juga yang dari kurma campuran dengan ekstrak herbal lain seperti dicampur Habbatusauda dan bahan herbal lainnya

Ishak: Sari Kurma Baik untuk Menjaga Kebugaran Tubuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Pemilik toko kurma Nazila, Ishak M Ali, perlihatkan beberapa produk herbal yang dijual di gerai kurma miliknya itu, SeninĀ  (5/6/2017). 

Shoping 2: Sari Kurma, Cara Beda Nikmati Kurma

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jika kurma biasanya dinikmati utuh per biji, maka saat ini penikmat bisa konsumsi buah kaya gizi itu dengan bentuk berbeda. Tak lain yakni dalam bentuk produk herbal yang dikenal dari kurma.

"Produk herbal ini bisa jadi alternatif baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Satu dari produk herbal yang ada di tempat kami, ada sari kurma," ujar pemilik toko Kurma Nazila, Ishak Muhammad Ali (36), Senin (5/6/2017).

Ia mengatakan, pihaknya memang juga sediakan berbagai produk herbal di samping beragam jenis kurma. Beberapa di antaranya yakni sari kurma sendiri, beberapa jenis madu, Habbatusauda (Black Seed), dan minyak zaitun.

Keistimewaan dari produk herbal yang dijual pihaknya ini katanya adalah minim efek samping. Sehingga sangat aman dikonsumsi.

Soal keamanan, katanya, produk yang dijual sudah terdaftar di BPOM. Termasuk juga sudah kantongi sertifikat halal MUI.

Untuk sari kurma, per kemasannya dibanderol antara Rp 25 ribuan sampai Rp 50 ribuan saja. Ukurannya, disediakan dalam kemasan 250 dan 624 gram.

Pilihan formulasinya pun terbilang beragam. "Ada yang dari kurma murni, ada juga yang dari kurma campuran dengan ekstrak herbal lain seperti dicampur Habbatusauda dan bahan herbal lainnya," ungkapnya.

Banyaknya varain yang disediakan ini, disebutnya jadi satu keistimewaan lain. Sebab, membuat konsumen punya lebih banyak pilihan yang dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved