Bocah Bersaudara Tenggelam di Sintang

BREAKING NEWS: Dua Bulan Terakhir, Empat Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam

Pihak Rumah Sakit menyatakan kedua korban telah meninggal dunia. Setelah divisum, kedua korban langsung dibawa ke rumah duka.

BREAKING NEWS: Dua Bulan Terakhir, Empat Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam
TRIBUNFILE/IST
Suasana evakuasi kedua bocah malang yakni Rizki Firdaus (4) dan Nadin Nabila Putri (10) ke RSUD Ade M Djoen Sintang, Senin (23/5/2017) malam. Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Pemunoh atau Pembunuh, dekat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4, Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Senin (22/5/2017) sekitar Pukul 18.20 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Usai ditemukan tewas tenggelam, Iqbal Rizki Firdaus (4) dan Nadin Nabila Putri (10)  langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk tindakan visum.

“Pihak Rumah Sakit menyatakan kedua korban telah meninggal dunia. Setelah divisum, langsung dibawa ke rumah duka, kemudian dikebumikan,” kata Paur Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto.

Baca: Memilukan, Nabila dan Adiknya Ditemukan Tewas dalam Kondisi Berpelukan

Hariyanto mengimbau agar orangtua dan masyarakat menjaga dan mengawasi keberadaan anaknya.

Masyarakat diminta berhati-hati saat berada di sungai.  

Terutama, masyarakat yang berada di pinggiran sungai.

“Polres Sintang tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat waspada dan berhati-hati ketika berada di dekat aliran sungai. Aliran sungai deras dan daerah sekitar sungai licin. Bagi yang pandai berenang, tetap harus berhati-hati ketika bermain, mandi atau aktivitas lainnya di sungai. Apalagi bagi masyarakat yang tidak bisa berenang,” katanya.

Hariyanto mengungkapkan, dalam dua bulan terakhir sudah empat orang bocah ditemukan meninggal dunia pasca-tenggelam di sungai.

BACA SELENGKAPNYA DI EDISI CETAK TRIBUN PONTIANAK EDISI BESOK, RABU (24/5/2017).

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved