Bocah Bersaudara Tenggelam di Sintang

BREAKING NEWS: Memilukan, Nabila dan Adiknya Ditemukan Tewas dalam Kondisi Berpelukan

Berdasarkan keterangan, sebelum ditemukan tewas tenggelam, kedua bocah itu hendak menyusul ayahnya yang bekerja tidak jauh dari tempat tinggalnya.

BREAKING NEWS: Memilukan, Nabila dan Adiknya Ditemukan Tewas dalam Kondisi Berpelukan
TRIBUNFILE/IST
Suasana evakuasi kedua bocah malang yakni Rizki Firdaus (4) dan Nadin Nabila Putri (10) ke RSUD Ade M Djoen Sintang, Senin (23/5/2017) malam. Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Pemunoh atau Pembunuh, dekat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4, Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Senin (22/5/2017) sekitar Pukul 18.20 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolres Sintang melalui Paur Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto membenarkan peristiwa tenggelamnya dua bocah adik beradik, Iqbal Rizki Firdaus (4) dan Nadin Nabila Putri (10).

Baca: Dua Bulan Terakhir, Empat Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, sebelum ditemukan tewas tenggelam, kedua bocah itu hendak menyusul ayahnya yang bekerja tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Nadin dan Iqbal menyeberang anak sungai itu. Kemungkinan mereka mengira sungai itu dangkal. Tapi kenyataannya dalam,” kata Hariyanto kepada Tribunpontianak.co.id, Selasa (23/5/2017) sore.

Hariyanto mengatakan, keduanya sama-sama tenggelam dan ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved