Pencurian di RSUD Abdul Aziz

BREAKING NEWS: Ema: Uang Tersebut untuk Biaya Perawatan Ibu

Uang tersebut untuk biaya perawatan ibu, dan kami terima juga di rumah sakit dari Forsib IMKT.

BREAKING NEWS: Ema: Uang Tersebut untuk Biaya Perawatan Ibu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Nasib Malang menimpa warga Tebas, Ema (23) saat menjaga ibunya, Gustini yang sedang dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit Abdul Aziz. Uang untuk pengobatan ibunya sekitar 7 jutaan digondol pencuri, Selasa (16/5/2017) dini hari.

Uang tersebut diakuinya merupakan sumbangan dari Forum Remaja Sinar Baru (Forsib) dan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT) sejumlah Rp7.572.400. Dimana itu nantinya akan digunakan untuk pengobatan ibunya yang sedang dirawat.

"Uang tersebut untuk biaya perawatan ibu, dan kami terima juga di rumah sakit dari Forsib IMKT. Uang itu baru terpakai 350 ribu, dan sisanya hilang," tuturnya.

Baca: BREAKING NEWS: Uang Rp 7 Juta Milik Pasien Hilang di Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak rumah sakit untuk diperlihatkan rekaman CCTV. Namun sayangnya tempat ia tertidur tidak terjangkau CCTV yang ada di rumah sakit tersebut.

"Saya bersama Kakak sempat cari uangnya keliling di rumah sakit tapi tidak ketemu. Saat minta diperlihatkan di CCTV ternyata tidak terlihat, dan ini akan dilaporkan ke pihak kepolisian," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved