Buka STQ di Kayong Utara, Ini Pesan Sekda Kalbar

Saya berharap peserta STQ dapat mempersiapkan diri sebaik baiknya hingga dapat meraih prestasi sebaik mungkin

Buka STQ di Kayong Utara, Ini Pesan Sekda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Bupati Kayong Utara dan Sekda Kalbar M Zeet Assovie melambaikan tangan di hadapan peserta STQ dan tamu yang hadir setelah membuka secara resmi STQ yang ke- 24 tingkat Kalbar. Selasa (9/5/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA - Sekda Kalbar M. Zeet Assovie dalam sambutannya, dan sekaligus membuka acara STQ yang ke-24 mengapresiasi kepada pemerintah Kayong Utara yang telah berusaha mempersiapkan kegiatan STQ sebaik mungkin.

“Saya mengapresiasi kepada Bupati dan segenap jajaran Kabupaten Kayong Utara selaku tuan rumah beserta seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan STQ ini,” ungkap M. Zeet Assovie saat membacakan sambutan dari Gubernur Kalbar, Selasa (9/5).

Untuk itu dirinya berpesan agar para kafilah-kafilah utusan kabupaten/kota agar mempersiapkan diri mengikuti rangkaian cabang perlombaan yang akan berlangung dari 9- 14 mei 2017.

“Saya berharap peserta STQ dapat mempersiapkan diri sebaik baiknya hingga dapat meraih prestasi sebaik mungkin dan mengharumkan nama baik daerahnya masing – masing,” pesanya.

Dalam sambutan itu, dia  berharap agar STQ yang telah menjadi agenda tahunan ini dapat menjadikan pelajaran bagi masyarakat Kalbar khususnya untuk dapat mencintai Al- Qur'an dan mengamalkan isi kandungan didalamnya.

“Saya memiliki harapan STQ yang telah membudaya di masyarakatnya kita ini bukan hanya sekedar berkembang dari segi syiar dan kualitas namun juga makna yang terkandung dalam Al- Qur'an dapat mengamalkannya dengan baik dalam kehidupan sehari hari,”jelasnya. 

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved