Tuntut Turunkan Ketua STIKES

BREAKING NEWS: Sejumlah Dosen dan Staff STIKES Yarsi Gelar Aksi Diam di Halaman Depan Kampus

Satu diantara pelaku aksi yang memilih diam memberikan sepucuk surat untuk menunjukan dasar dari aksi diam mereka tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah dosen dan staff yang bekerja di STIKES Yarsi menggelar aksi diam di halaman parkir kampus STIKES Yarsi Jalan Panglima Aim Kota Pontianak, Selasa (09/05/2017) pagi.

Dalam aksi tersebut, terdapat beberapa banner dan tulisan yang bertuliskan seperti "Selamatkan Stikes Dari Ketidakadilan", "Turunkan Ketua Stikes Mengingat Sedang Tugas Belajar", serta "Stop Arogansi dan Intimidasi,".

Satu diantara pelaku aksi yang memilih diam memberikan sepucuk surat untuk menunjukan dasar dari aksi diam mereka tersebut.

Aksi diam tersebut ditandai dengan beberapa pelaku aksi yang menutup mulutnya dengan masker.

Baca: Kisah Menyesakkan Pengantin Wanita Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah

Seperti yang diketahui aksi tersebut ditenggarai karena sebagian dosen dan staff di STIKES Pontianak menginginkan Ketua STIKES yang memimpin, Wahyu Kirana untuk turun karena masih dalam masa melanjutkan jenjang pendidikan S3.

Adapun surat yang diberikan merupakan keterangan dari Kementrian Riset, Teknologi, Pendidikan Tinggi Koordinasi Perguruaan Tinggi Wilayah Swasta Wilayah XI, Nomor : 882/K 11.A/KP/2017, Hal : Penugasan Status Dosen Tugas Belajar.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved