Berita Video

Jambret di Kapuas Hulu Ditangkap, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

AKP Muhammad Aminuddin menjelaskan, setelah tersangka diamankan dilakukan interogasi dan pengembangan dilapangan, diketahui bahwa tersangka telah mela

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Beberapa bulan yang lalu, Warga Putussibau digegerkan dengan kejadian jambret. Akhirnya pelaku jambret berhasil diringkus oleh jajaran Polres Kapuas Hulu, Minggu (7/5/2017).

Dalam jumpa pers, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Muhammad Aminuddin SIK, yang didampingi anggotanya menyatakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku jambret yang selama ini meresahkan warga Putussibau dan sekitarnya.

"Tersangka bernama Yudi Saputra (22) warga Pontianak, ditangkap oleh tim Polres Kapuas Hulu di rumahnya yang beralamat Dusun Jakop, Desa Selaop, Kecamatan Bunut Hulu," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/5/2017) pukul 11.00 WIB.

AKP Muhammad Aminuddin menjelaskan, setelah tersangka diamankan dilakukan interogasi dan pengembangan dilapangan, diketahui bahwa tersangka telah melakukan pencurian dibeberapa tempat di Putussibau.

Baca: Kapolri Ganti 8 Kapolres dan 1 Direktur di Polda Kalbar

"Kita juga amankan barang bukti seperti, handphone dari hasil pencurian, saat tersangka melakukan pencurian di Jalan Raya Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah," ucapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved