Breaking News:

Diolah Baker Berpengalaman, Ini Keistimewaan Roti di D.Bread Recipe

Kelebihannya, tentu ada di citarasa yang sangat khas. Terutama aroma butter yang sangat menggugah selera.

Penulis: Ishak | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Chief Baker D.Bread Recipe, Syahrial (37), perlihatkan satu dari cake hasil karya pihaknya fi bajery beralamat di Jalan H Rais A Rahman, Pontianak itu, Senin (08/05/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - D.Bread Recipe siap manjakan selera para konsumennya dengan cita rasa terbaik. Keyakinan ini ada karena beragam roti yang disajikan di bakery satu ini, dihasilkan dari karya terbaik beker berpengalaman.

"Kelebihannya, tentu ada di citarasa yang sangat khas. Terutama aroma butter yang sangat menggugah selera," ungkap Chief Baker D.Bread Recipe, Syahrial (37), Senin (08/05/2017)

Pria yang biasa dipanggil Jhon ini mengungkapkan, pihaknya punya resep spesial dalam hadirkan sajian istimewa ini. Lidah para penikmatpun bakal rasakan sensasi berbeda saat menguyah roti dari tempat ini.

"Selain itu, tekstur juga sangat lembut. Saat digigit, dia akan terasa sangat soft dan terasa lebih nikmat," katanya melanjutkan.

Baca: D.Bread Recipe Tawarkan Roti Manis Lezat Hanya Separuh Harga

Penyajiannya juga ditawarkan dalam kondisi sangat segar. Sebab, setiap hari roti yang ditawarkan selulu roti fresh from the oven.

"Bisa dipastikan, roti yang diproduksi hanya dijual untuk satu hari saja. Hari berikutnya selalu roti baru yang diproduksi di hari tersebut," imbuhnya.

Presentasi penyajian juga dibuat semenarik mungkin. Terlihat dari aneka toping yang ditata sedemikian rupa agar menarik di tiap-tiap roti.

"Dengan semua sajian istimewa itu, kami berharap konsumen bisa dapatkan roti terbaik. Termasuk pula dengan harga yang sangat terjangjau," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved