Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Toho

Pastor paroki Santo Cristophorus, Sungai Pinyuh, Fidelis Sajimin, Pr meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus

Citizen Reporter

Citizen Reporter

Tri Agusto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Pastor paroki Santo Cristophorus, Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Fidelis Sajimin, Pr meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Toho kamis (20/4/2017).

Pada kegiata tersebut turut hadir antara lain Camat Toho, Camat sadaniang, Danramil Toho, Kapolsek Toho, ketua DAD Kecamatan Toho, Kepala Desa se Kecamatan Toho, tokoh masyarakat dan umat.

Dalam sambutan nya Pastor Paroki Sungai Pinyuh sangat mendukung pembangunan ini.

"Ditengah keterbatasan anggaran di paroki Sungai Pinyuh karena masih banyak gereja yang berjumlah 54 stasi di Paroki ini juga memerlukan bantuan dana oleh karna itu saya sangat berharap dukungan dari semua pihak utk membantu pembangunan ini, gereja ini pasti selesai dikerjakan tetapi tidak tau kapan, ini semua menuntut kerja sama dan kerja keras kita semua jika ingin terwujud". Ungkap pastor paroki sungai pinyuh.

Sementara itu ketua panitia pembangunan Marta Agatha mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan berharap dukungan dari semua pihak

"Saya berharap bantuan dari semua pihak baik itu berupa doa, uang, material ataupun lainnya karna panitia masih sangat kekurangan biaya" ungkapnya.

Gereja ini berukuran 20x20 meter dengan total anggaran kurang lebih Rp. 1,8 milyar. (*)

Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved