Nasabah BNI Sambut UnikQu

Kalau saya, jujur mencari kartu yang banyak diskonnya. Hanya saja, diskon atau promo itu kan ada momentumnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Pemimpin BNI Kantor Cabang Pontianak, Haryanto 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai upaya mendorong transaksi non tunai di masyarakat, dalam waktu dekat PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan UnikQu.

Rencana launching uang elektronik menyusul e-money, t-cash, flazz dan brizzi disambut hangat oleh nasabah Bank BNI.

Satu di antara nasabah setia BNI, Eko menyambut baik diluncurkannya alat pembayaran non tunai ini. "Di luar Kalbar kan memang sudah ada. Nah, kalau juga ada di Kalbar artinya kita tidak ketinggalan dari kota-kota lainnya," ujar Eko kepada tribun pontianak pada Minggu (23/4/2017).

Eko mengatakan dengan adanya kartu non tunai tentu sangat memudahkan nasabah. Apalagi top up untuk nasabah hisa melalui transfer ATM. "Kalau bawa ATM mungkin kita was-was karena isinya tabungan kita. Kalau hanya ke mall dan jajan kan bisa menggunakan unikqu tidak harus bawa ATM," ujar Eko. 

Hal yang sama diungkapkan oleh Anjun. Ia mengatakan dengan semakin banyaknya uang elektronik yang ditawarkan masyarakat bisa memiliki lebih dari satu kartu. Hal tersebut diakui Anjun tidak menjadi masalah lantaran tidak ada administrasi.

"Kalau saya, jujur mencari kartu yang banyak diskonnya. Hanya saja, diskon atau promo itu kan ada momentumnya. Kalau punya semua kartu bisa lebih hemat, apalagi kepemilikan kartukam tidak ada administrasi. Jadi sangat positif bermunculan uang elektronik baru biar masyarakat lebih tertarik," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved