FSB Landak Akan Gelar Pengobatan Gratis Pada Peringatan Hari Buruh

Sebelumnya direncanakan kegiatan sosial itu akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei mendatang

FSB Landak Akan Gelar Pengobatan Gratis Pada Peringatan Hari Buruh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISTIMEWA
Peringatan hari buruh di Landak akan dilaksanakan pada 5 Mei 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ketua Federasi Serikat Buruh (FSB) Kamiparho Landak, Yasiduhu Zalukhu mengatakan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan dalam rangka peringatan hari buruh internasional atau May Day di Kabupaten Landak harus akhirnya diundur.

Dimana sebelumnya bahwa kegiatan sosial berupa pengobatan gratis dan malam hiburan tersebut akan digelar para buruh di Landak pada 3 Mei mendatang. Meskipun jadwal kegiatannya itu harus diundur, namun jenis kegiatan peringatan May Day akan bertambah.

"Sebelumnya direncanakan kegiatan sosial itu akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei mendatang. Namun dikarenakan sesuatu dan lain hal, akhirnya terpaksa diundur hingga pada tanggal 5 Mei mendatang," ujar pria yang biasa disapa Yusuf ini kepada wartawan pada Sabtu (22/4).

Lanjutnya Yusuf, meskipun terjadi pengunduran jadwal kegiatan sosial tersebut tapi jumlah kegiatan yang akan dilaksanakan nanti juga bertambah lagi. "Selain pengobatan gratis dan malam hiburan, ada juga kegiatan jalan santai, senam sehat dan malam keakraban," jelasnya.

Disamping itu pihaknya selaku panitia juga akan menyediakan doorprize bagi para peserta kegiatan. Untuk memperlancar kegiatan tersebut, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait. "Kita berharap pelaksanaannya nanti akan berjalan lancar dan tanpa hambatan," harapnya 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved