Suzuki Serahkan CSR 1 Unit Ertiga Dreza GS AT ke SMK Negeri 1 Entikong

Ini bentuk kepedulian kami kepada sekolah-sekolah khususnya SMK Negeri 1 Entikong yang lokasi berbatasan langsung dengan negara tetangga

Suzuki Serahkan CSR 1 Unit Ertiga Dreza GS AT ke SMK Negeri 1 Entikong
ISTIMEWA
Penyerahan 1 unit Ertiga kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Entikong   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk kepedulian PT Daya Kharisma Utama, Suzuki Daya Motor menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada SMK Negeri 1 Entikong, Kabupaten Sanggau berupa satu unit Ertiga dreza GS AT. 

Regional Service Manager PT Daya Kharisma Utama, Eko Sumarwamengatakan secara nasional ada 22 unit Ertiga kepada sekolah SMK yang bekerjasama. Penyerahannya Ertiga untuk SMK Negeri 1 Entikong ini sudah dilakukan pada Kamis (20/4/2017).

"Ini bentuk kepedulian kami kepada sekolah-sekolah khususnya SMK Negeri 1 Entikong yang lokasi berbatasan langsung dengan negara tetangga. Tujuannya unit mobil dilakukan untuk pengembangan pengetahuan teknologi kepada para siswa, terlebih Suzuki memiliki teknologi yang lain dari kompetitornya," ujar Eko, usai press conference,  Jumat (21/4/2017).

Kedepan PT Daya Kharisma Utama akan terus menjalin kerjasama dengan SMK yang ada di Kalbar. Eko mengatakan selama ini support kepada SMK dalam bentuk pelatihan dan pengetahuan tentang produk Suzuki. "Dengan demikian siswa lebih mengetahui dan mengenal teknologi Suzuki atau pun teknologi pada zaman ini," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved