Berita Video

IKBM Expo Pekan Budaya 2017 Bangkitkan Semangat Budaya

"Semoga dengan adanya IKBM Expo ini dapat meningkatkan pariwisata Pontianak dan dengan keragaman tetap enak untuk tinggal di Kota Pontianak," jelasnya

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nicko Ardinata

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terkait Pembukaan IKBM Expo Pekan Budaya 2017 yang digelar di Pontianak Convention Centre (PCC), Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdy Kamtono mengatakan sangat mengapresiasi IKBM Expo Pekan Budaya 2017.

Menurutnya dengan adanya expo seperti ini dapat membangkitkan semangat budaya.

Baca: Pemilihan Duta KB Lanceng Praben ke-4 Resmi Dibuka

"Saya sangat mengapresiasi IKBM Expo Pekan Budaya 2017 dengan ini dapat membangkitkan semangat budaya untuk kebersamaan kita yang heterogen," ujarnya, Senin (17/4/2017)

"Semoga dengan adanya IKBM Expo ini dapat meningkatkan pariwisata Pontianak dan dengan keragaman tetap enak untuk tinggal di Kota Pontianak," jelasnya.

Edi juga mengatakan ditonjolkan budayanya agar nilai-nilai leluhur ini bisa memberikan aura dalam kehidupan sehari-hari.

"Menonjolkan budayanya agar nilai-nilai leluhur bisa memberikan aura dalam kehidupan sehari-hari. Dan saya yakin budaya apapun tidak pernah mengajarkan yang jelek-jelek, ya seperti budaya gotong royong, membangun bersama, dimana langit dijunjung bumi berpijak yang menunjukkan nilai-nilai leluhur yang baik," ujarnya.

Penulis: nicko ardinata
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved