Berita Video

Ketika Sepeda Motor Modifikasi Parkir di Depan Pelaminan

Ada empat sepeda motor bebek modifikasi yang menjadi properti dekorasi pernikahan Putri dan Agus.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M ARIEF PRAMONO
Pernikahan Belinda Putri Okta Selviani (20) dengan Gustian Nur Prayogo (22) yang berlangsung di Gang Akasia, Jalan Parit Bugis, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (16/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Muhammad Arief Pramono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Meski di luar kelaziman, sepeda motor ternyata bisa menjadi bagian dekorasi pesta pernikahan. Tentunya ini menjadi kesan tersendiri bagi kedua mempelai maupun bagi tamu undangan yang hadir.

Suasana ini tergambar dalam video pernikahan Belinda Putri Okta Selviani (20) dengan Gustian Nur Prayogo (22) yang berlangsung di Gang Akasia, Jalan Parit Bugis, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (16/4/2017).

Pernikahan Belinda Putri Okta Selviani (20) dengan Gustian Nur Prayogo (22) yang berlangsung di Gang Akasia, Jalan Parit Bugis, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (16/4/2017).
Pernikahan Belinda Putri Okta Selviani (20) dengan Gustian Nur Prayogo (22) yang berlangsung di Gang Akasia, Jalan Parit Bugis, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (16/4/2017). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M ARIEF PRAMONO)

Pesta pernikahan Putri dan Gustian yang biasa disapa Agus, berlangsung cukup sederhana. Hanya menempati halaman rumah Agus, ditambah sebagian lahan kosong yang ada di depan rumahnya.

Kedua mempelai dan tamu undangan dipayungi tenda dengan luas sekitar 8x12 meter. Pelaminan dengan warna dasar putih, diposisikan berhadapan dengan rumah.

Baca: Koleksi Kasual Wanita Unik di This Is April

Ada empat sepeda motor bebek modifikasi yang menjadi properti dekorasi pernikahan Putri dan Agus. Dua unit dipajang tepat di depan pelaminan, dua unit lainnya berada di sisi luar tenda.

Dua sepeda motor berkelir airbrush warna warni seolah tumbuh di antara tanaman bunga yang disusun rapi di depan pelaminan. Paduan kuda besi dengan hijaunya dedaunan dan warna warni bunga, ternyata cukup elok dipandang mata.

Beberapa tamu undangan tampak melirik ke arah sepeda motor, yang memang jarang mereka temukan di suatu pesta pernikahan. Namun pesona keceriaan Putri dan Agus di hari pernikahannya ini, tentunya tak kalah dari sepeda motor di depan pelaminan mereka.

Konsep dekorasi tersebut, datang dari Agus yang menggemari modifikasi dan airbrush sepeda motor. Sang calon istri pun setuju dengan konsep tak biasa ini.

Halaman
12
Penulis: Arief
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved