Breaking News:

Lantai Sekolah Ambruk

BREAKING NEWS: Chen: Lantai Sekolah Ambruk Sangat Berbahaya Bagi Murid Di sana

Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Toba itu sangat mengapresiasi dengan langkah dari pemerintah yang turun langsung meninjau adanya

TRIBUNFILE/IST
Bendahara JPKP Sanggau, Mesias beserta guru saat menunjukan bagian lantai SDN 19 Segelam Danau, Desa Tanjung Bunut, Kecamatan Tayan Hilir yang ambruk Rabu (12/4). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sementara itu, Koordinasi Divisi Pertambangan Dan Enerdi JPKP Kabupaten Sanggau, Chen juga berharap agar pemerintah dapat segera mengatasi adanya kerusakan bagian lantai SDN 19 itu, karena sangat berbahaya bagi siswa disana.

Baca: BREAKING NEWS: Lantai Teras SDN 19 Segelam Danau Tayan Hilir Ambruk

“Apalagi dibagian lantai terasa bangunan yang ambruk. Kita khwatir adanya siswa yang pas bermain-main di lokasi yang ambruk itu. Intinya kita sangat berharap banyak ada perbaikan, ”harapnya.

Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Toba itu sangat mengapresiasi dengan langkah dari pemerintah yang turun langsung meninjau adanya kerusakan tersebut.

“Kepala Cabang Dinas langsung meninjau kemarin, kalau sudah begitu berartikan mereka sudah tanggap dengan laporan bahwa ada bangunan SDN yang mengalami kerusakan, ”jelasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved