Sabu 20 Kilogram di Batang Tarang

BREAKING NEWS: VIDEO Tersangka dan Barang Bukti Sabu 15 Kg

Dari pengungkapan tersebut 15 paket sabu dengan berat satu paket kurang lebih 1 Kg di disimpan dibawah jok mobil dan ditutupi peralatan rumah tangga.

TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Deputi Bidang Pemberantasan BNN Arman Depari (baju biru muda) menggelar press release penggagalan penyelundupan sabu-sabu seberat kurang lebih 15,39 kilogram melewati Entikong, di Kantor BNNP Kalimantan Barat, Jalan Parit Haji Husin, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (10/4/2017) siang. Dari penggagalan yang terjadi di wilayah Batang Tarang, Kab Sanggau ini, BNN mengamankan empat orang tersangka dan satu orang lainnya tewas terkena timah panas saat melawan petugas. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO ID,PONTIANAK - BNN bersama tim gabungan membeberkan keberhasilan pengungkapan Narkoba jenis sabu seberat 15 Kg yang berasal dari Malaysia, Minggu (9/4/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Kalbar Jadi Daerah Tujuan Penyelundupan Narkoba Malaysia

Bahkan petugas BNN terpaksa menembak seorang tersangka lantaran melawan petugas.

Dari pengungkapan tersebut 15 paket sabu dengan berat satu paket kurang lebih 1 Kg di disimpan dibawah jok mobil dan ditutupi peralatan rumah tangga.

Berikut  barang bukti, serta yang diamankan di Kantor BNNP Kalbar serta penjelasan singkat dari Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari.

Penulis: Zulkifli
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved