‎Kalahkan Melanisty FC, Bentarat F.C Juarai Danlanud Tournament Cup 2017

Pertandingan sangat seru, kedua kesebelasan saling serang, namun akhirnya Bentarat FC berhasil keluar sebagai juara I

‎Kalahkan Melanisty FC, Bentarat F.C Juarai Danlanud Tournament Cup 2017
ISTIMEWA
Foto bersama Danlanud Had Letkol Pnb didampingi Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Lanud Had Widiya Erick Rofiq serta Forkopimda dan Juara I tim Bentarat F.C. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bentarat FC berhasil meraih juara I diturnamen sepak bola Danlanud Cup 2017 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Melanisty FC dengan skor 2-0 serta Top Score diraih saudara Amos dari Melanisty FC.

Turnamen Sepak Bola Danlanud HAD Cup 2017 yang disaksikan ratusan masyarakat yang menonton dan supporter tampak memadati lapangan Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri Sanggau Ledo untuk memberi dukungan dan semangat kepada tim kesayangannya yang tampil pada final sepak bola.

Mayor Kal Sudianto Tambunan,  ketua Panitia pelaksana Turnamen Sepak bola Danlanud Had Cup 2017 menuturkan pertandingan final ‎antara Bentarat FC melawan Melanisty FC, Minggu (2/4/2017) sore kemarin berlangsung  seru karena kedua tim kesebelasan sama-sama kuat.

"Pertandingan sangat seru, kedua kesebelasan saling serang, namun akhirnya Bentarat FC berhasil keluar sebagai juara I turnamen sepak bola Danlanud Cup 2017 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Melanisty F.C dengan skor 2-0,"kata Sudianto pada Selasa ‎(4/4) di konfirmasi melalui telepon.

Sementara Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menuturkan pada penutupan Turnamen Danlanud Cup 2017 terima kasih kepada semua pihak dalam mendukung acara dan kepada klub-klub sepak bola yang turut serta dalam kegiatan ini.

"‎Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta, acara ini saya nilai sukses dalam penyelenggaraan,"katanya.

Dia berharap seluruh generasi muda agar teruslah berkarya, ukirlah prestasi, tetaplah berlatih dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Temukan potensi pada diri masing-masing, junjung sportivitas, jaga persahabatan dan kekompakkan.

"Dengan olahraga ini kita jauhi Narkoba, kita dukung program pemerintah serta bina hubungan baik TNI dan Masyarakat,'' tambahnya.

Erick Rofiq menuturkan menjadi juara atau tidak, bukan berarti patokan untuk kita berhenti berkarya sampai disitu. Suatu kemenangan merupakan langkah baru untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi sebagai suatu bentuk tanggung jawab dari penghargaan kemampuan disamping keberhasilan yang telah diraih.

Dan Lanud HAD ini pun menuturkan dan mengharapkan meski telah selesainya Turnamen Danlanud Cup 2017 ini dapat meningkatkan kerjasama, hubungan baik dan tetap terbina tali silaturahmi antara Kami Warga Lanud Harry Hadisoemantri dengan Pemerintah Daerah, TNI, Kepolisian dan masyarakat Kab Bengkayang khususnya.

"Silahturahmi dan koordinasi yang baik ini terbina ‎akan mempererat kemanunggalan Tentara dan Rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air dan udara,"harap Danlanud HAD.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved