Pesinetron Tampan ini Syok, Mobilnya Hilang Saat di Parkir

Atas kehilangan tersebut, ia mengalami kerugian hingga mencapai Rp 270 juta atas mobil serta plat nomor yang dibelinya Rp15 juta.

Editor: Mirna Tribun
SAMUEL ZYLGWYN
Samuel Zylgwyn ketika melakukan fitting baju jelang pernikahannya, di Wong Hang Tailor, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Samuel Zylgwyn mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Ia baru saja kehilangan mobil pribadinya saat di parkir di pinggir Jalan Kopi, Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Saat itu mobil Samuel Zylgwyn sedang dipinjamkan ke salah satu temannya.

Atas kehilangan tersebut, ia mengalami kerugian hingga mencapai Rp 270 juta atas mobil serta plat nomor yang dibelinya Rp15 juta.

"Ya rugi seharga mobil sih yang pasti. Kalau saya lihat-lihat di-internet tahun 2015 harganya diesel itu kurang lebih Rp255 juta sekitar itulah," ungkap Samuel Zylgwyn saat dihubungi melalui telepon, Rabu (29/3).

Pesinetron tampan itu pun sudah melaporkan kehilangannya kepada pihak berwajib namun belum ada perkembangan.

Samuel Zylgwyn pun cukup syok mengetahui mobilnya dicurinya.

"Terkejutlah, orang itu mobil beli sendiri kok. Beli plat nomornya juga lumayan. Tapi itu bukan mobil sehari-hari, karena yang saya pakai sehari-hari lain lagi," ujar Samuel Zylgwyn.

Mobil Samuel Zylgwyn yang hilang itu bernomor kendaraan B 2 MUE yang merupakan salah satu mobil kesayangan.

"Istri juga panik, cuma kan mobil itu kami sudah diasuransikan. Kenapa takut, kan kami laporinnya bener, jadi enggak masalah. Kecuali enggak diganti baru panik," tutur Samuel.

Sumber: Nova
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved