Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Bidik Transaksi Rp 6 Miliar

Pengunjung GATF 2017 kata Tomy juga bisa mendapatkan diskon 15 persen rute domestik dan 20 persen rute internasional.

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Bidik Transaksi Rp 6 Miliar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Sales & Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Tomy Chrisbiantoko (kemeja hitam) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar di Atrium Ayani Megamal mulai 31 Maret hingga 2 April mendatang. Sales & Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Tomy Chrisbiantoko mengatakan Garuda Indonesia akan menghadirkan harga terbaik sepanjang tahun hanya di GATF yang berlangsung 31 Maret-2 April 2017 mendatang.

Tomy mengatakan Garuda Indonesia menargetkan transaksi pada GATF 2017 sebesar Rp5 miliar.

"Target kita penjualan tiket Garuda pada GATF 2017 yang berlangsung selama 3 hari bisa mencapai Rp5 miliar. Bahkan target kita paling optimal bisa mencapai transaksi hingga Rp6 miliar," ujar Tomy pada Kamis (30/3/2017).

Pengunjung GATF 2017 kata Tomy juga bisa mendapatkan diskon 15 persen rute domestik dan 20 persen rute internasional.

"Bahkan pengunjung bisa mendapatkan diskon 20 persen bagi yang membeli tiket pesawat di lokasi penyelenggaraan GATF 2017. Ada lagi plus 50 persen dengan Mandiri Fiestapoin," ujar Tomy.

Baca: Garuda Indonesia Travel Fair Akan Dibuka 31 Maret

Diskon khusus kata Tomy diberikan dari Bank Mandiri sebagai partner event. Ia juga berharap dengan ajang rutin yang diselenggarakan setiap tahun itu mampu meningkatkan keterisian penumpang. Jika saat ini keterisian belum maksimal, ia berharap dengan GATF 2017 keterisian bisa mencapai di atas 90 persen.

Keterisian penumpang pengguna jasa Garuda Indonesia pada Maret dan bulan sebelumnya diakui Tomy cukup tinggi. "Tahun arus penumpang cukup tinggi yang masuk ke Kota Pontianak dan rute ke luar Supadio Pontianak atau penerbangan intra Kalimantan. Seperti ke Putussibau, Sintang, Ketapang, Banjarmasin, Balikpapan dan Pangkalanbun," ujarnya.

Saat ini peningkatan arus penumpang diakui Tomy karena adanya perayaan acara keagamaan seperti sembahyang kubur. Tomy mengatakan penjualan tiket dengan diskon ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan, selain rute intra Kalimantan dan rute Pontianak-Jakarta.

"Silakan datang ke GATF yang dibuka besok oleh Walikota dan berlangsung selama 3 hari yaitu sejak 31 Maret hingga 2 April 2017 mulai 10.00-22.00 WIB," ujar Tomy.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved