Justitia 3 X 3 Basketball se-Kalbar Sukses, Penonton Melebihi Target

Pada kompetisi yabg diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura tersebut diikuti 53 tim di kategori SMA Putra, 26 tim kategori Umum Pu

Justitia 3 X 3 Basketball se-Kalbar Sukses, Penonton Melebihi Target
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Juara kategori Umum Putra, Unicorn pada Kompetisi Bolabasket Justitia 3 X 3 Basketball Se-Kalbar IV 2017, Minggu (26/3/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Panitia Justitia 3 X 3 Basketball Se-Kalbar IV 2017, Fauzan Azmi Siregar menyatakan bahwa jalannya kompetisi basket yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak mulai 24-26 Maret 2017 berlangsung sukses.

"Kegiatan kita berjalan lancar, antusias penonton begitu luar biasa. Baru kali ini penonton melebihi target, saya tidak menyangka antusias penggemar basket begitu banyak di Kalbar," katanya, Selasa (28/3/2017) pagi.

Baca: Atlet Basket Cantik ini Sekolah Gratis dari SMP Sampai Kuliah

Pada kompetisi yabg diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura tersebut diikuti 53 tim di kategori SMA Putra, 26 tim kategori Umum Putra, dan 12 tim umum putri.

"Tim-tim peserta juga begitu antusias, sebab kompetisi 3x3 ini terbilang jarang di Kalbar. Rencananya tahun depan kita akan berikan beasiswa bagi pemenang. Agar antusias lebih besar lagi," terangnya.

Selain itu, Ketua PP Perbasi Danny Kosasih juga datang menghadiri jalannya kompetisi pada hari kedua. Menurutnya apa yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum tersebut dapat berjalan ke tingkat Asia.

"Kita juga sangatem bersyukur kedatangan Pak Danny, ini menjadi motivasi bagi kita untuk bisa lebih baik lagi. Apalagi respon dari beliau terbilang sangat positif, tinggal bagaimana kita mengembangkannya," pungkasnya.

Adapun daftar juara dunia Justitia 3 X 3 Basketball Se-Kalbar IV 2017 ialah sebagai berikut:

Kategori Umum Putra:
1. Unicorn
2. Blessed
3. Eyeshield 21

Kategori SMA Putra:
1. SMA Santu Petrus D
2. SMA Santu Petrus E
3. SMA Bina Mulia A

Kategori Umum Putri :
1. Sma Santu Petrus A
2. SMA Immanuel 1
3. Jambore

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved