Garuda Indonesia Travel Fair Akan Dibuka 31 Maret

Siswanto mengatakan digelarnya GATF 2017 bertujuan untuk memperkenalkan dan sosialisasikan produk serta program dari Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Travel Fair Akan Dibuka 31 Maret
AFP/ARIF ARIADI
Garuda Indonesia 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar di Atrium Ayani Megamal mulai 31 Maret hingga 2 April mendatang. General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto HP GATF 2017 digelar untuk yang ke 4 kalinya di Pontianak.

"Garuda Indonesia Pontianak kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan berlangsung pada tanggal 31 Maret hingga 2 April 2017 bertempat di Main Atrium Mega Mall A Yani Pontianak," ujar Siswanto kepada tribun pada Selasa (28/3/2017).

Siswanto mengatakan digelarnya GATF 2017 bertujuan untuk memperkenalkan dan sosialisasikan produk serta program dari Garuda Indonesia.

Program yang dikenalkan kepada masyarakat kata Siswanto beragam seperti Garuda Miles, e-commerce/direct selling via websitedll.

Baca: Sering Promo, Anika Mantap Langganan Belanja ke Garuda Mitra

"Nah tahun ini kita bekerjasama dengan Bank Mandiri. Bank Mandiri akan menawarkan berbagai program selaku bank partner. Program promo nantinya khususnya untuk penggunaan credit card yang pada proses transasksi digunakan sebagai media pembayaran," ujar Siswanto.

GATF 2017 kata Siswanto juga akan memberikan kemudahan bagi penumpang dalam pelayanan pembelian tiket.

Kemudahan juga diberikan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia yang akan membeli paket dengan harga yang kompetitif (one stop service) melalui penyelenggaraan pameran di sentra bisnis.

"Tujuan kita selain memudahkan masyarakat yang merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia, kita juga bersinergi dalam upaya untuk turut serta meningkatkan kunjungan wisatawan. Melalui GAFT kita memperkenalkan Kota Pontianak sehingga mampu menggairahkan sektor pariwisata," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved