Disporapar: Justitia 3 X 3 Basketball Berikan Dampak Positif Bagi Anak Muda

Menurut Endah kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Untan tersebut sudah banyak membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Kota....

Disporapar: Justitia 3 X 3 Basketball Berikan Dampak Positif Bagi Anak Muda
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Malam penutupan Justitia 3 X 3 Basketball Se-Kalbar IV 2017 di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (26/3/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabid Olahraga Disporapar Kota Pontianak, Dwi Endah Meinarti mengapresiasi penuh suksesnya pelaksanaan Justitia 3 X 3 Basketball Se-Kalbar IV 2017 di GOR Pangsuma pada 24-26 Maret 2017.

Menurut Endah kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Untan tersebut sudah banyak membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

"Karena dengan adanya kegiatan ini membantu pemerintah dalam memperbanyak pelaksanaan event-event olahraga. Terutama untuk mengasah kemampuan atlet," katanya, Selasa (28/3/2017) pagi.

Baca: Justitia 3 X 3 Basketball se-Kalbar Sukses, Penonton Melebihi Target

Selain itu, olahraga basket memang menjadi olahraga yang menarik di kalangan anak-anak muda. Makanya kompetisi basket dirasa sangat tepat dilaksanakan untuk menarik pemuda ke arah positif.

"Kompetisi bolabasket ini memang menyasar ke anak muda khususnya. Tentu dengan ini, kita juga dapat memberikan dampak positif dalam pembentukan mental yaitu sikap disiplin dan sportif," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved