Terjaring Razia di Hotel, Rizki Baru Tahu Kekasihnya Seorang Lelaki

Kejadian dibagikan pemilik akun Facebook Putera Karya yang menuliskan kisah antara pasangan Rizki Budian dan Laure.

Terjaring Razia di Hotel, Rizki Baru Tahu Kekasihnya Seorang Lelaki
worldofbuzz
Sepasang kekasih usai terjaring razia polisi Pangkalanbun, Kalteng. 

Hingga di perkenalannya selama dua bulan, pekerja wiraswasta inipun berjanjian di sebuah hotel di Pangkalanbun pada Kamis lalu.

Namun sayang, keduanya terkena razia dan digiring petugas.

Lucunya dalam razia ini juga terungkap jika sang kekasih yang diakuinya beberapa bulan terakhir mengenakan hijab ini ternyata adalah seorang waria.

"Saya tak tahu kalau sebenarnya dia lelaki, saya menyesal, malu," ungkap Rizki.

Baca: Remaja Mesum di Masjid Al-Ikhlas Kurang Pendidikan Agama

Kisah ini menjadi viral dibagikan oleh 122 akun Facebook dan dikomentari 140 akun lainnya.

Akun M Azir Damasli menuliskan, "Pakai tudung biru tue senyum2 saja.. Tapi llaki tue mcm xda brnyawa dahh aq tengok.. Nasib koe nakk".

Sementara akun Fast Lee berkomentar, "ni lah kalau takde pompuan yang nak.. sampai sejenis pun dia tak sedar.. malang nasib dia.."

Dilansir worldofbuzz, Lauren memang selalu mengenakan hijab ketika ia bertemu dengan Rizki.

Sementara Lauren mengaku kepada pihak kepolisian jika dia memang sengaja ke Pangkalanbun untuk bertemu kekasihnya yang ia kenali dari sosial media.

Biasanya, ia akan menginap di rumah temannya ketika bertemu dengan Rizki. Hingga akhirnya kejadian ini terungkap usai razia.

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved