PSSI Pontianak Dukung Pelaksanaan Liga Futsal Khatulistiwa

Kompetisi ini sejalan dengan tujuan kita memotivasi para generasi muda membudayakan olahraga sebagai gaya hidup.

PSSI Pontianak Dukung Pelaksanaan Liga Futsal Khatulistiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Penyerahan kaos Liga Futsal Khatulistiwa kepada Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di kediamannya, Sabtu (25/3/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penyelenggaraan Liga Futsal Khatulistiwa di GOR Pangsuma Pontianak pada 12-23 April 2017 mendatang mendapatkan dukungan penuh dari Statuta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pontianak.

Panitia penyelenggara juga telah melaksanakan penyerahan kaos Liga Futsal Khatulistiwa secara simbolis kepada Ketua Statuta PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di kediamannya.

"Kompetisi ini sejalan dengan tujuan kita memotivasi para generasi muda membudayakan olahraga sebagai gaya hidup. Apalagi dengan banyaknya kompetisi, dapat menjadi semangat bagi klub-klub," katanya, Sabtu (25/3/2017) siang.

Menurutnya secara kualitas, pemain futsal Kalimantan Barat tidak kalah dari pemain-pemain di Jawa. Terbukti dengan adanya tim futsal asal Kota Pontianak, Kancil BBK Pontianak yang saat ini cukup diperhitungkan di Liga Pro.

Baca: Menang Telak Atas SFC Planet Sleman, Pemain Kancil BBK Akui Sedang On Fair

"Bahkan pemain Kancil BBK Pontianak tiga orang yang dipanggil ikut Pelatnas. Ini artinya pemain-pemain kita punya kualitas setingkat nasional. Makanya dari kompetisi futsal seperti Liga Futsal Khatulistiwa ini, kita pantau yang punya bakat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved