Liga Futsal Khatulistiwa Segera Bergulir, Panitia: Peserta Sudah Hampir Penuhi Kuota

"Kategori pelajar sudah penuh kuota 24 tim, jadi kemarin ada yang mau ikut lagi tapi tidak bisa.

Liga Futsal Khatulistiwa Segera Bergulir, Panitia: Peserta Sudah Hampir Penuhi Kuota
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Ketua Panitia Liga Futsal Khatulistiwa, Tan Wafi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penyelenggaraan Liga Futsal Khatulistiwa akan dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak pada 12-23 April 2017 mendatang, kompetisi tersebut dibagi dalam dua kategori yaitu umum dan pelajar.

Ketua panitia Liga Futsal Khatulistiwa, Tan Wafi menyatakan bahwa pendaftaran yang dibuka sejak awal Maret 2017 lalu, saat ini tim peserta sudah hampir memenuhi kuota.

"Kategori pelajar sudah penuh kuota 24 tim, jadi kemarin ada yang mau ikut lagi tapi tidak bisa. Namun untuk umum, target kuota kita 60 tim, tapi baru 45 yang dah daftar," katanya, Sabtu (25/3/2017) pagi.

Dikatakannya bahwa tim yang mendaftar tidak hanya dari Kota Pontianak. Namun ada beberapa kabupaten seperti Mempawah, Sanggau, Melawi, dan Kubu Raya juga ikut mendaftar.

"Pada penyelenggaraan tahun ketiga ini, tim peserta dari berbagai kabupaten dan kota di Kalbar. Selanjutnya pada kejuaraan ini juga akan memperebutkan piala tetap Ketua PSSI Kota Pontianak," terangnya.

Selain itu, waktu pembukaan nantinya juga akan ada pertandingan dari tim futsal kebanggaan Kota Pontianak yaitu Kancil BBK Pontianak melawan juniornya Kancil BBK Pontianak U-20

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved